Thursday October 17 , 2019
Text Size
   

oss   siCantik 

Pemkab Selayar Ajukan Proposal Bantuan Listrik Untuk Desa Desa Kepulauan

DPMPTSPTK Selayar – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., hari ini Jumat (5/7/2019) temui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di rumah dinasnya jalan Yusuf Dg. Ngawing Makassar Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Wakil Bupati membenarkan bahwa ia baru saja melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulsel. Ia mnegatakan maksud kunjungannya menemui Wagub adalah mengajukan proposal bantuan listrik untuk 9 desa yang di kepulauan.

 “Saya baru saja menemui pak Wakil Gubernur Sulsel mengajukan proposal bantuan listrik untuk masyarakat kepulauan. Sebenarnya saya hanya mengingatkan beliau dimana sebelumnya saya diminta untuk memasukkan proposal. Alhmadulillah hari ini sudah ada respon dari beliau,” kata Zainuddin di ujung telpon.

 

Wabup menambahkan dari 9 desa yang diajukan, hanya 4 desa diantaranya untuk sementara waktu yang sudah didisposisi, yaitu Desa Jinato, Desa Lamantu, Pulau Madu dan Garaupa.

“Ya minimal kita mendapatkan untuk 4 desa, mengingat harganya yang mencapai milyaran rupiah. Walaupun demikan mudah-mudahan ke depan bantuan ini bisa bertambah untuk masyarakat kita yang ada di kepulauan,” ucapnya.

Sekadar diinfokan dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Kepala Seksi Energi Baru Terbarukan Dinas PMPTSPTK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Arwis, ST. (AR)

Category: Berita

Top 10 Izin Terbit

baganalur