Tuesday December 12 , 2017
Text Size
   

sipatuo  vt2

Dinas PMPTSPTK Kabupaten Kepulauan Selayar Menyerahkan Program Bantuan Kepada Alumni BLK

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr.H.Zainuddin,S.H.,M.H., Launching penyerahan program bantuan berupa peralatan pertukangan, perbengkelan dan mesin jahit bagi alumni BLK Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2017. Penyerahan bantuan itu bertempat di Halaman Kantor Bupati, pada Upacara Bendera hari Senin (10/4/2017).

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula bantuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berupa bantuan baju seragam sekolah, sepatu, dan ATK untuk peserta didik tingkat SD dan SLTP.

Selain itu terdapat pula bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan berupa jaring, bibit ikan kakap putih dan Kerapu, bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan berupa bibit sapi dan kambing, handtraktor, pompanisasi, kawat duri, pestisida, pupuk organik, pupun an organik, benih padi inbrida, dan bibit jeruk keprok. Sementara bantuan dari Dinas Sosial berupa tunjangan hidup bagi orang tua jompo dan penyandang cacat fisik dan mentel, dan tunjangan bagi anak yatim piatu.

Sembari menyerahkan bantuan, Wakil Bupati berpesan kepada para penerima bantuan agar dapat dimanfaatkan dan pergunakan dengan sebaik­baiknya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan pergunakanlah dengan sebaik­baiknya,” kata Wakil Bupati H. Zainuddin.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., mengatakan meskipun dinyatakan bantuan itu adalah program gratis, namun tetap didasarkan pada peraturan perundang­undangan yang berlaku.

 

Category: Berita

Top 10 Izin Terbit

baganalur

vt