Monday June 18 , 2018
Text Size
   
sipatuo vt2
TRACKING PERIZINAN
 

H.Syamsul Bachri,M.Sc Harapkan Masyarakat Lindungi Diri Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Tenaga KerjaDPMPTSPTK - Wakil keua Komisi IX DPR RI H.Syamsul Bachri, M.Sc bersama kementrian Ketenagakerjaan melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 menggelar sosialisasi Penerapan K3 Nelayan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini digelar di Warkop Kopita Benteng Selayar dihadiri 40 orang Nelayan dari 10 Kecamatan Se Kabupaten Kepulauan Selayar (7/11/2017). Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI H.Syamsul Bachri, M.Sc bersama Perwakilan KEMNAKER RI Gerry Aditya dan Gustaf, Perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi SulSel Muhammad Nasir dan Andi Wildan Mile serta Kepala Bidang Perlindungan Tenaga Kerja dan Hubungan Industrian Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Ikhlas, ST.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI H.Syamsul Bachri, M.Sc dalam pengarahannya di depan para nelayan kepulauan Selayar menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan kerja terutama para Nelayan.

“Nelayan kita harus dilindungi keselamatannya olehnya itu BPJS Ketenagakerjaan diharapkan bisa dimanfaatkan dan mencover segala resiko resiko yang terjadi dalam bekerja” Ujar Syamsul Bachri.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Komisi IX DPR RI H.Syamsul Bachri, M.Sc membagikan 40 Paket Keselamatan Kerja untuk para nelayan yang mengikuti kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya paket keselamatan kerja ini yang diberikan kepada para Nelayan bisa melindungi dari resiko kerja dilaut dan kami di Komisi IX DPR RI terus mendorong perlindungan keselamatan kerja bagi para pekerja kita di Seluruh Indonesia.”Tutup Syamsul Bachri

Category: Berita

Top 10 Izin Terbit

baganalur