Friday August 17 , 2018
Text Size
   

oss1                     cloud                   vt2

Kabupaten Kepulauan Selayar Terima Hibah PLTS Senilai Rp.22,7 Milliar

DPMPTSPTK Selayar - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi serta Badan Geologi melakukan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) berupa Barang penyediaan energi dan penyediaan air bersih kepada sejumlah pemerintah daerah termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), Rida Mulyana

menyerahkan secara langsung bantuan hibah tersebut kepada Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali yang didampingi oleh Kadis Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev di sebuah acara di Hotel Clarion Makassar, Kamis 8 Februari 2018.

Dalam sambutannya Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi mengatakan bahwa ketika BMN sudah diserahkan ke pemerintah daerah agar supaya tetap dijaga dan dirawat dengan cara menggunakan APBD.

Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat terletak Desa Sambali Kecamatan Pasimarannu, Desa Khusus Pasi Tallu Kecamatan Takabonerate dan Desa Latondu Kecamatan Takabonerate.

Category: Berita

Top 10 Izin Terbit

baganalur