Friday May 07 , 2021
Text Size
   

oss   siCantik 

Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

DPMPTSPTK Selayar - Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH membuka secara resmi Pelatihan berbasis kompetensi Angkatan pertama Tahun anggaran 2021 yang berlangsung pada Hari Senin tanggal 15 Maret 2021 bertempat di BLK Kab. Kep. Selayar yang berjumlah 96 orang yang dibagi dalam 6 kelas.

H. Saiful Arif dalam sambutannya menyatakan tidak ada momentum yang datang dua kali. Sebagai peserta pelatihan momentum ini perlu ditangkap dengan baik. Apalagi Selayar telah menetapkan program strategis.

Read more: Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

Berita

Investor Dubai Tertarik Investasi di Selayar

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengatakan dalam waktu dekat ini akan ada investor dari Dubai, Emirat Arab (UEA), yang akan berinvestasi di Kepulauan Selayar dan Bulukumba.

Nurdin berharap kerja sama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung penuh rencana investasi tersebut. Sebab,

Read more: Investor Dubai Tertarik Investasi di Selayar

Berita

Pemerintah Kab. Kep. Selayar Bentuk Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan

DPMPTSPTK Selayar - Sesuai dengan Keputusan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 428/VII/Tahun 2019. Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kabupaten Kepulauan Selayar membantu pihak PLN dalam percepatan pembangunan kelistrikan, berkomunikasi dengan pihak internal terkait, dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Demikian dijelaskan oleh Mesdiono, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, yang saat ini menjabat Ketua Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan di Selayar.

Satgas juga bertugas mengupayakan menyederhanakan prosedur, memangkas perizinan, serta memangkas dokumen dan birokrasi yang tidak perlu.

Read more: Pemerintah Kab. Kep. Selayar Bentuk Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan

Berita

 

BKPM Siap Fasilitasi Forum Investasi Untuk Selayar

DPMPTSPTK Selayar-Deputi Promosi Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengapresiasi potensi dan peluang investasi yang ditawarkan Kabupaten Kepulauan Selayar. Peluang investasi yang ditawarkan itu dikemas dalam 3 Program Strategis yakni

Read more: BKPM Siap Fasilitasi Forum Investasi Untuk Selayar

Berita

The Meribbean Spanyol Akan Jadikan Selayar Sebagai Base Kapal Pesiar

DPMPTSPTK Selayar - Rencana masuknya investasi dibidang Pariwisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan angin segar bagi pemerintah dan masyarakat daerah ini.

Investasi yang dimaksud adalah rencana masuknya The Meribbean Promoter Spain, yang merupakan promotor kapal pesiar asal Spanyol, akan membangun pelabuhan kapal pariwisata sebagai basecamp kapal pesiarnya sekaligus pembangunan pelabuhan perikanan.

Master plan rencana kegiatan investasi tersebut sudah diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan, dalam hal ini ke Bupati Kepulauan Selayar untuk dipelajari.

Read more: The Meribbean Spanyol Akan Jadikan Selayar Sebagai Base Kapal Pesiar

Berita

 

Page 1 of 6

Top 10 Izin Terbit

baganalur